Halaman

Jumat, 20 April 2012

Pembukaan ( bukan UUD 45)

Assalamuailakum wr wb.
yap ini merupakan kali pertama Aku dalam mengolah blog,,,:) maklum lah orang kota,, sibuk ngurusin pelajaran....:D...
Perkenalkan dulu dong aku Candra Dwi Kusuma  ,bukan candra curut wikus,,,,INI  semua gara-gara temen Aku yang jail Jadi jangan ditiru ya adik_adik pintar:) ingat itu,,, Tapi bagus, saya pikir-pikir unik juga ya namanya hahaa makasih yaaa. Aku bertempat tinggal di Kota Asembagus( kalau bisa carik kota Asembagus,,,,,di Nenek www.google.com Sippp pasti gak ada wkwkwkwk).  Hobi guaaa main game PC dan main Futsal tentunya. Menurutku sudah cukup gak perlu banyak-banyak nantik yang baca eennnnneekkk.:D
Walaikumsalam wr wb.


                                                                                                              Situbondo, 20 April 2012

                                                                                                                                                                                                                                             Candra                  
                                                                                                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar